Headlines News :
Home » , » Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW

Written By Admin on Minggu, 19 Februari 2012 | 18.48

InfoKramatJati - Memasuki kawasan Condet dari arah Cililitan lalu lintas mulai padat merayap dan memang setiap acara yang di selenggarakan masjid Al Hawi di jalan raya Condet, Cililitan. Selalu di hadiri oleh jumlah masa atau jama’ah yang banyak, hingga memenuhi ruas jalan raya.
Sabtu 18 februari 2012 di masjid Al Hawi jalan raya Condet, Cililitan. Tempat di adakannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1433H.


Para habaib saling bergantian memberikan tausiah kepada jama’ah, kehadiran Habib Muhammad Rizieq Husein Syihab yang menyampaikan ceramahnya dengan penuh semangat semakin membuat jama’ah antusias menyimak. Habib Muhammad Rizieq Husein Syihab mengajak kepada jama’ah bahwa meneladani Nabi Muhammad SAW harus dari berbagai aspek, termasuk di dalamnya adalah  amar ma’ruf nahi munkar.


Dahulu Condet  di kenal sebagai Cagar Budaya Betawi dan terkenal juga sebagai penghasil buah salak dan duku, lalu apa ciri khas Condet yang hingga kini bisa kita saksikan?

Yup..anda benar! Dari dahulu hingga kini yang tersisa dan mudah-mudahan seterusnya adalah nuansa religi yang terus di pelihara oleh penduduknya. Terbukti dengan terus maraknya acara-acara keagamaan yang di adakan di Condet. Dan masjid Al Hawi merupakan salah satu tempat yang rutin mengadakan berbagai aktivitas keagamaan.


By:Joy
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Kramat Jati - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger