Headlines News :
Home » , » Kebakaran di Pasar Kramat Jati

Kebakaran di Pasar Kramat Jati

Written By Admin on Jumat, 17 Februari 2012 | 06.24

Info KramatJati -Padatnya arus lalu lintas di jalan raya bogor yang selalu saja terjadi kian bertambah parah ketika tadi pagi tepatnya pukul 08.05 Pasar  Kramat Jati di bagian depannya ludes dilalap si jago merah. Ada 10 kios yang terbakar habis dan di taksir mengalami kerugian 100 juta lebih, dugaan sementara adanya gangguan arus pendek di salah satu kios bakso awal terjadinya kebakaran. Petugas pemadam kebakaran mengerahkan 14 unit mobil pemadam kebakaran dan baru tiba di lokasi setengah jam setelah api kian membesar(seperti yg dituturkan oleh salah seorang korban yg tak mau namanya disebutkan).





Sampai pukul 15.30 tampak sisa-sisa puing dan asap masih terlihat di lokasi dan beberapa warga dan korban kebakaran tampak mengais sisa reruntuhan dan mencari harta benda atau barang dagangan yang masih bisa di selamatkan. Dan ada 2 mobil bak terbuka yang siap menampung besi-besi yang masih bisa digunakan.


Ada hal yang unik setelah terjadi kebakaran pada garis polisi ( police line ) terdapat gambar Presiden RI ( Susilo Bambang Yudhoyono ) terpampang tepat berada dibawah garis polisi dan sampai berita ini di turunkan tidak ada pihak keamanan yang mencabut gambar tersebut. Entah siapa yang memasang dan apa maksud dari adanya gambar Presdien RI di lokasi kejadian kebakaran?

by; Joy
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Kramat Jati - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger