Headlines News :
Home » , , » Wow...Hidayat Nur Wahid Populer Untuk DKI 1

Wow...Hidayat Nur Wahid Populer Untuk DKI 1

Written By Admin on Senin, 12 Maret 2012 | 23.39

Info Kramatjati - Menjelang pilgub DKI tahun 2012 ini, PKS masih belum menentukan sikapnya. Muncul dua nama yang digadang-gadang akan menjadi calon gubernur dari PKS, yaitu Hidayat Nur Wahid (HNW) dan Triwisaksana (Bang Sani). Siapa lebih unggul?

Popularitas HNW yang dianggap lebih tinggi daripada sejawatnya Bang Sani di PKS harus diperhatikan lebih baik oleh para pengurus DPW PKS. Apalagi rekam jejak dari HNW yang pada pemilu 2004 berhasil melambungkan suara PKS di dapil DKI Jakarta, di mana HNW menjadi salah satu calegnya.

"Ya seharusnya Bang Sani sudah harus menyadari. Popularitas Hidayat Nur Wahid di mata masyarakat Jakarta jauh lebih tinggi dibanding dirinya," terang Manager Public Affairs Lembaga Survei Indonesia (LSI), Burhanuddin Muhtadi, Selasa (13/3/2012).

Menurut Burhanuddin, citra dari HNW yang selama ini baik juga menjadi salah satu faktor, bahwa Hidayat bisa menjadi salah satu calon alternatif. Hidayat dinilai bisa menjadi salah satu calon kuat melawan calon incumbent Fauzi Bowo ataupun pasangan calon yang baru dideklarasikan Alex Noerdin-Nono Sampono.

"Apabila PKS berani memunculkan HNW, tentu akan baik. Apalagi dalam persaingan nanti ada calon lebih dari tiga pasang tentu, dia akan menjadi salah satu calon yang patut diperhitungkan," imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, PKS rupanya punya strategi cadangan untuk menghadapi Pemilukada DKI. Satu nama khusus disiapkan guna memenangi pertarungan di Jakarta. PKS menyiapkan Hidayat Nurwahid

Kenapa Hidayat menjadi pilihan? Salah satu alasannya sosok Hidayat sudah dikenal luas publik Jakarta. Sosok Hidayat pun tidak diragukan kredibilitasnya. Selain itu, PKS juga sudah memenuhi syarat untuk mengusung calon gubernur, tanpa koalisi dengan parpol lain.[detik]
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Info Kramat Jati - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger